Jumat, 17 Maret 2017

Viva Lipstick No 5, 16 , dan 44

Salah satu lipstik lokal termurah adalah merk Viva. Harganya hanya Rp 16.700,-. Murah banget kannnn???

Dalam paket pembelian Viva yg aku beli secara online.. nih ada 3 lipstik Viva.
Nomor 5 , 16, dan 44.


Warna packing dari luar biru navy gtu... kalo dibuka bgian dalamnya ada lambang Viva.

 Bagian atasnya ad stiker nomor nya. Yg no 5 aku coba buka hehehe n pas mau tmpel lg jd ga kliatan angka 5 nya.



Warnanya lucu-lucu banget kannnn 😃😃😃
No 5 merah terang
No 16 pink susu
No 44 wrna ungu gtu

Oh ya ini aku kasih liat pas aku swatch di tangan..


Ini nomor 5  warnya merah terang , cocok banget ke pesta..
                   

          Ini nomor 16 pink nya cantik bangettt bisa dipake buat sehari-hari girls.


         Ini nomor 44 agak keungu-unguan. Aku juga suka.. hihi...


Aku suka smua karena lembab di bibir dan nggak bikin bibir kering..

Oh ya aku juga cobain Eye & Lip Make-Up Remover , harganya Rp 7.800,- untuk hapusin swatch lipstik tadi yang di tanganku...

  Isi 30 ml mini bgt nih . Bisa dibawa ke dlm pouch make up kamu.



 jreng2 hasilnya cpet ilangin


Repurchase : ya

Beli di www.vivacosmetics.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar