Jumat, 17 Maret 2017

Pixy Lip Cream (Party Red , Fun Fuschia, Edge Plum)

Udah lama ga nonton Tv. Eh ada iklan Pixy Lip Cream ini. Bintang iklannya kalian tau semua lah ya. Hehhee si cantik Mikha Tambayong.

Langsung aja ya liat penampakannya. Hahah.. bukan penampakan hantu ya tapi lipstiknya...

Dari 6 varian warna lipstik yang ada, aku memutuskan untuk beli yang 3 wrna ini. 

-No 2 Party Red  (merah)
-No 4 Fun Fushia  (pink fuschia)
-No 5 Edgy Plum  (ungu)

Packingannya lucu banget ya , warna pink,  sesuai warna kesukaanku. Hehehe.. 

Soal harga murmer Rp 38.500,- aku beli di Toko Kosmetik Nusa Indah Pontianak.
Kalo di mall aku cek 47ribu. Beda 10ribu coy.

Cara bedain antara yg satu dgn lainnya, ckup liat bagian bawahnya aja. Ga perlu liat tulisannya sih. Ckup dliat warna bgian bawah hehehe.

Nah setelah dibuka, aplikatornya bagus ni, bentuknya miring,biar gampang diaplikasikan di bibir kamu-kamu.




Berikut hasil swatch di lengan aku:
Cantik banget kan???
Aku paling suka yang tengah,warna pink fuschia nomor 4. Hasilnya matte kurang dr 1menit.

Nah untuk bersihkan make up ini, aku beli Eye & Lip Makeup Remover Pixy. Harganya aku beli Rp 19.500,-


Nah remover ini terbagi menjadi dua n ketika mau dipakai sebaiknya dikocok dahulu yah.

Nah ini sekali aja aku coba langsung ilang. Bener-bener TOP Pixy ini.

Thanks sudah berkunjung. ^-^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar