Jumat, 17 Maret 2017

Review : Shampo, Conditioner, dan Hair Tonic Natur GINSENG

Karena rambut aku dicat supaya kekinian mengakibatkan rambutku rontok parah. Dalam sehari bisa lebih dari 30 helai lepas. Tahun lalu aku pendekkin rambut jadi sebahu, ternyata rambutku ga rontok lagi , yeayyy....

Satu setengah tahun kemudian, rmbutku mulai panjang lagi dan masalah itu datang lagi. OMG. sempat berpikir untuk potong rambut pendek lagi.

Tapi ga jadi hahahha....
Temenku rekomendasiin untuk pakai shampo natur karena ALAMI LEBIH BAIK.

Dari 4 varian natur yang ada, aku membeli yang Ginseng.


Shampo nya aku bisa cari di supermarket mana aja. Pasti ketemu. Aku beli yang 140ml. Harganya udah lupa nih berapa.



Conditonernya nih. Susah bgt carinya. Alfamart, Indomaret, dll ga nemu.
Akhirnya ketemu pas coba cari di Hypermart.




Untuk melengkapi n bkin rambut sehat, jangan lupa pake hair tonic nya juga...


Pas dipake di kulit kepala mesti dipijit ya supaya meresap ke dlam kulit kepala.

Hasilnya setelah sebulan aku pakai, rambutku jadi sehat, berkilau , dan gak kekeringan lagi.

Oh iya jangan lupa nih. Setiap habis keramas,rambut itu mudah rapuh, lebih baik jangan disisir, kalaupun mau nyisir, pakai sisir yang jarang-jarang. Kayak gni nih penampakannya. Aku beli 8 ribu rupiah saja.



Bagaimana dengan kalian? Comment yah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar