Sabtu, 24 Juni 2017

REVIEW Nivea Make Up Clear (Micellar Water) 200ml

Hai-hai ... karena pembersih make up aku sebelumnya merk Maybellin, Pixy , dan Viva udah pada habis.

Aku coba beli merk Nivea ini.
Harganya sekitar 45ribu aku beli di supermarket Ligo Mitra Pontianak.
 Bisa juga kalian temukan di Alfamart.
Aku cari di Hypermart sih ga nemu. Hehe....


 Hanya tersedia ukuran 200ml sih yang aku liat. Cocok untuk kulit normal dan berminyak guys.




 Formula inovatif yang dpt mmbersihkan make up bahkan di mata tanpa meninggalkan rasa berminyak. Dpat melembabkan dan menyegarkan kulit. Tidak mengandung pewarna, parfum, alkohol, paraben maupun silikon.


 Tanggal expired nya ada dibagian bawah. Lumayan bisa sampe bulan Juli 2019.


Bagian pembuka-penutupnya aman.


 Sekarang akan kucoba swatch semua ini yg dipake ke tangan.


Bisa hapusin tapi lama bgt... mau gosok pluhan kali...


Minusnya : terlalu besar n berat. Ga bs bw kemana-mana. Cuma cocok tarok di rumah aja hehee. Lama ngilangin make up . Mesti gosok terus.

Lebih bagus Maybelline n Pixy. Ga usa gosok susah payah.

Repurchase: NO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar