Rabu, 31 Mei 2017

Review Lipstik Sariayu Gili Lombok GL-01

Hai-hai semua... pie kabare?
Udah akhir bulan ni, udah pada gajian yaaaa....
Hihihihiii....

Kali ini aku mau review Sariayu Duo Lipstick, Inspirasi Gili Lombok. Ada 6varian warna, tapi aku beli 1 saja yang kode GL-01.

 Aku beli online seharga 77rb. Tapi klo kamu ke toko-toko langsung,biasa dijual dengan harga lebih dari 99rb



Nah, aku paling suka sama warna ini, lucu banget pinknya itu loh 😄


Ini hasil swatch nya di tangan


Oh ya kenapa aku bikin 2 layer, karena tipe lipstik sariayu yang ini ada dua macam, yaitu matte dan glossy.




Yang kanan itu glossy. Yg bgian kiri matte.

Hasilnya mnurut aku ga tahan lama. Ilang gtu. Jd mesti touch lagi klo udah 2jam gtu.








Repurchase : YES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar